Visit us on Facebook>>>> Click Here!

Ad 468 X 60

Isi Blog iko

Minggu, 02 Juni 2013

Widgets

Sekitar 4000 peserta Muktamar Khilafah Sumbar memenuhi Masjid Raya Sumbar

HTI Press. Sekitar 4000 peserta Muktamar Khilafah Sumbar memenuhi Masjid Raya Sumbar, Ahad (26/5) pagi di Padang. Sebagai salah satu bukti bahwa masyarakat minang memang menginginkan perubahan seperti yang  diserukan para aktivis Hizbut Tahrir.

Peserta yang berdatangan dari berbagi daerah di Sumbar tersebut disuguhi lantunan nasyid lantunan nasyid “Khilafah Wa`dullah” dan Pidato Da`i Cilik yang membakar suasana peserta Muktamar. “Nahnu Turid Khilafah Islamiyyah (Kami ingin Khilafah Islam, red.)” pekik dai cilik tersebut berulang-ulang yang kemudian diikuti peserta.


Dalam kesempatan itu, Mujiyanto (DPP HTI) menegaskan bahwa secara global, umat Islam menginginkan “Perubahan Besar Dunia Menuju Khilafah” ini terlihat berbagai negeri-negeri Muslim bergejolak dengan Arab spring yang masih saat ini berlangsung di Suriah.

Warga Minang juga disuguhi teatrikal yang menggambarkan penindasan yang terjadi kepada umat Islam di seluruh dunia, penguasa yang zhalim sampai pembunuhan umat Islam di berbagai negeri. Dalam teatrikal tersebut, digambarkan penindasan tersebut berakhir manakala kaum Muslim mencampakkan sistem kufur demokrasi untuk kemudian menegakkan sistem Khilafah.[]Rikhwan Hadi/Joy

0 urang nan komentar:

Isi Komentar Sanak disiko!!